Stop Nonton Film Bajakan, Mending Nonton ke Cinemaxx Jambi

Masih hobi nonton film bajakan yang di download dari internet atau copy dari warnet/temen? Dih, udah ngga zaman. Mending nonton film aslinya di bioskop. Legal dan menghargai tim produksi pembuatan filmnya. Nah, tanggal 11 Mei 2016 lalu industri hiburan di Jambi kedatangan personil baru nih. Setelah sekian lama kanti-kanti hanya bisa nonton di Cinema 21. Sekarang udah ada Cinemaxx lhooo. Berikut berita lengkapnya:

CINEMAXX RESMIKAN BIOSKOP BARU DI LIPPO PLAZA JAMBI
Jambi, 11 Mei 2016 – PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), sebuah jaringan bioskop di bawah bendera Lippo Group, akan mengumumkan peresmian bioskop barunya pada hari Kamis, 12 Mei 2016 di Ground Floor Lippo Plaza Jambi, yang beralamat di Jl. Mayor Abdul Kartawirana, RT 15, Kel. Budiman, Kec. Jambi Timur, Talang Banjar, Jambi 36144.
Cinemaxx Jambi [sumber: www.cinemaxxtheater.com]

Cinemaxx Lippo Plaza Jambi memiliki 4 layar Cinemaxx Reguler, yang akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital 2D dan 3D, dengan total tempat duduk sebanyak 712 kursi.

Cinemaxx Lippo Plaza Jambi memasang harga tiket Rp 35.000,- (2D) dan Rp 40.000,- (3D) untuk hari Senin-Kamis; Rp 40.000,- (2D) dan Rp 45.000,- (3D) untuk hari Jumat; serta Rp 50.000,- (2D) dan Rp 55.000,- (3D) untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Selama periode promo tanggal 12 - 24 Mei 2016, Cinemaxx Lippo Plaza Jambi memasang harga tiket spesial, yaitu Rp 35.000,- untuk film 2D dan 3D, hari Senin hingga Minggu.

Untuk merayakan peresmiannya, Cinemaxx Lippo Plaza Jambi mengadakan promo spesial GRATIS TERUS, yaitu Gratis Tiket Nonton Cinemaxx Reguler seharian untuk semua film dan jam pertunjukan di tanggal 12 Mei 2016, Beli 1 Gratis 1 Tiket Nonton Cinemaxx Reguler seharian di tanggal 13 Mei 2016, serta Gratis Popcorn tiap pembelian minimum 1 tiket nonton Cinemaxx Reguler di tanggal 14 Mei 2016.

Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket dan melihat jadwal serta informasi film, pelanggan dapat mengunduh mobile application Cinemaxx secara gratis melalui App Store dan Google Play Store. Pelanggan juga dapat melakukan online booking melalui website www.cinemaxxtheater.com untuk membeli tiket di manapun dan kapanpun tanpa perlu antri. Selain itu, sebagai bentuk apresiasi dan untuk memberi nilai lebih pada pengalaman menonton pelanggan, Cinemaxx memiliki loyalty card MAXX CARD yang bisa didapatkan secara gratis. Dengan MAXX CARD, pelanggan bisa mengumpulkan MAXX POINT yang dapat ditukarkan dengan hadiah dan penawaran menarik, serta menikmati berbagai promo dan keistimewaan dari merchant dan business partner Cinemaxx.
Kuy nonton ngegaul di Cinemaxx [sumber: www.cinemaxxtheater.com]

Tentang Cinemaxx
Cinemaxx, jaringan bioskop yang diresmikan tahun 2014 oleh Lippo Group, dipersiapkan untuk menjadi salah satu pemutar film terbesar dan paling dipilih penonton Indonesia – dengan lebih dari 2.000 layar dan 300 lokasi yang direncanakan tersebar di 85 kota dalam 10 tahun ke depan.

Dengan berbagai fasilitas untuk menciptakan Integrated Cinematic Maxxperiences, Cinemaxx menawarkan:
Cinemaxx Junior – bioskop pertama di Indonesia yang dirancang sepenuhnya untuk anak-anak, dengan menggabungkan dua hal yang disukai anak-anak – menonton film dan bermain. Ruang sinema di Cinemaxx Junior mempunyai area bermain dengan berbagai permainan seperti play bridge, flying fox, giant trampoline, ball pit, climbing trees, mini hammocks, dan banyak lagi. Anak-anak dan keluarga dapat menikmati film dengan berbagai pilihan tipe tempat duduk, seperti bean bag, lounger, cinema seat, atau sofa bed untuk berdua.

Ultra XD – pengalaman menonton film yang benar-benar nyata dan mendalam, dengan layar raksasa yang terbentang memenuhi ruangan dari sisi ke sisi, dari lantai hingga langit-langit, dengan kekuatan proyektor dual digital resolusi tinggi, kedahsyatan suara Dolby Atmos multi-dimensional dari segala arah, 3D yang paling terang, dan kenyamanan tempat duduk yang disesuaikan dengan geometri teater untuk wilayah pandang terbaik.

Cinemaxx Gold – persembahan kelas VIP dari Cinemaxx, dengan kemewahan kursi recliner dan kelezatan makanan dan minuman berkelas yang disajikan oleh petugas yang selalu siap melayani kapan saja.

Cinemaxx Reguler – pengalaman audio-visual mutakhir dengan sistem proyeksi terkini dan kekuatan audio digital yang begitu nyata, dengan wilayah pandang terbaik dari setiap kursi.

Tunggu apalagi, kuy lah pada nonton di Cinemaxx *promosi. Hehehe.

Referensi:
www.cinemaxxtheater.com
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar